Direction

Jadilah Kader Sejati Untuk IPM

SCM Music Player

Minggu, 19 Januari 2014

Tahukah saudaraku, Bila Tidak Ada Nabi Muhammad SAW, Kita Tidak ada Di Dunia Ini


Syaikh Yusuf bin Ismail An-Nabhani di dalam kitabnya Sa`adatud Darain menceritakan ketika Allah SWT telah menciptakan Nabi Adam as, lalu di bukakan penglihatan matanya, memandanglah Nabi Adam as pada singasana `Arsy dan melihat tulisan ‘MUHAMMAD’.

Menyungkurlah Nabi Adam as dan berkata ; Wahai Allah adakah
orang yang lebih mulia disamping-Mu selain aku?

Lalu Allah SWT berfirman : “Ada”. Dia seorang Nabi dari keturunanmu yang lebih mulia disamping-Ku. Dan jika tidak karena dia. Aku tidak akan menciptakan langit, surga dan neraka.

Ketika Nabi Adam as melanggar larangan Allah SWT dan bertobat
ia berkata; “Wahai Allah sesungguhnya aku meminta-Mu melalui (Nabi) Muhammad (SAW) agar Kau mengampuni diriku”

Lalu Allah SWT berfirman : “Wahai Adam, darimana engkau tahu Muhammad , padahal belum Aku jadikan?”

Nabi Adam as menjawab :
"Wahai Allah, ketika Engkau ciptakan diriku dengan kekuasaan-Mu dan Engkau hembuskan ke dalamku sebagian dari ruh-Mu, aku angkat kepalaku dan aku melihat diatas tiang-tiang `Arsy tertulis “Laailaahaillal lah Muhammadurrasul ullah”. Maka aku mengerti bahwa Engkau tidak akan mencantumkan sesuatu kepada nama-Mu kecuali makhluk yang paling Engkau cintai”.

Allah SWT berfirman : “Benar”,
Wahai Adam, sesungguhnya ia adalah makhluk yang paling Aku cintai. Berdo`alah melaluinya (bertawasullah) maka Aku akan mengampunimu. Dan andaikata tidak ada (nabi) Muhammad (saw), tidaklah Aku menciptakanmu”.

(Sumber : Imam Ath Thabary dalam jami` Ash shaqir, Imam Hakim , Imam Baihaqi )

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠﻰَ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪِ، ﺍﻟْﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ
ﺃُﻏْﻠِﻖَ ﻭَﺍﻟْﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ، ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟْﺤَﻖِّ
ﺑِﺎﻟْﺤَﻖِّ، ﻭَﺍﻟْﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ
ﺍﻟْﻤُﺴْﺘَﻘِﻴْﻢِ ﻭَﻋَﻠﻰَ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩ

Say : 'Allahumma Solli ala muhammad waala ali muhammad' .

Semoga kita termasuk hamba2 Allah yang dirindukan Beliau…
Aamiin Ya Robb… Kumpulkan kami bersama RasulMu yang mulia..di JannahMu…Aamiin

(Cantumkan jika ada doa khusus agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)

Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QS. Al Qolam : 1-6

Created by

PIMPINAN RANTING IPM SMK MUHAMMADIYAH PARAKAN