Direction

Jadilah Kader Sejati Untuk IPM

SCM Music Player

Sabtu, 29 Januari 2011

Lagu Baru PD IPM Makassar Siap Didownload

Makassar - H-20 PD IPM Kota Makassar kini telah gencar mempersiapkan seluruh acara pendukung di Musyda nanti. Beberapa kegiatan pendukung seperti Kompetisi Pelajar Kreatif pelajar-pelajar muhammadiyah benar-benar akan merasakan aura semagat kebersamaan dikegiatan pendukung tersebut terlebih lagi dengan berbagai hadiah yang siap di boyong untuk memenangkan setiap Kompetisi yang digelar.
Terlepas dari kompetisi pelajar muhammadiyah, pd ipm makassar dinantikan konsep album dan musikalitasnya. Sore tadi redaksi ipmmakassar.or.id yang dikonfirmasi oleh Bidang Asbo kini fokus dengan perekaman lagu-lagu perjuangan yang akan di Launching di Perhelatan Akbar Ikatan Pelajar Muhammadiyah dua pekan kedepan. Di samping itu pula tak lepas dari kontrol Bidang Asbo untuk mencari kantong-kantong ide musikal dari pelajar Muhammadiyah sebagai Gerakan Pelajar Kreatif (GPK) yang mempunyai Minat dan Bakat di bidang Seni, tutur Amri Setiawan selaku Koordinator acara Pentas Seni dan juga sebagai Sekretaris ASBO. Kalau memang bisa lebih baik dari lagu ipm yang sebelumnya pernah di buat oleh kader-kader cabang karunrung yang di nahkonadai Ipmawati Musdalifah sekitar tahun 2000an sampai booming di tingkat nasional dan lebih berkembang, nantinya lagu-lagu ini akan di bawa ke pimpinan pusat untuk di patenkan secepatnya.
Bidang ASBO telah menyelesaikan beberapa rekaman lagu perjuangan yang akan di Launching nanti. Sekitar 6 lagu yang di tulis dan di arasemen oleh Amri, dan juga ada tambahan beberapa lagu dari salah satu Pelajar Muhammadiyah yang berasal dari SMA Muhammadiyah 5 Mariso. Sedikit bocoran lagu yang akan di launching nanti berjudul “Lingkar Pena” dimana bercerita tentang semangat pelajar berilmu dan berislam. “Lagu Lingkar Pena terdengar seperti halnya Mars” tutur Amri. Kita tunggu saja semoga launchingnya, dan juga lagu perjuangan ini siap download di Acara Musyda nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QS. Al Qolam : 1-6

Created by

PIMPINAN RANTING IPM SMK MUHAMMADIYAH PARAKAN