Direction

Jadilah Kader Sejati Untuk IPM

SCM Music Player

Kamis, 13 Januari 2011

Kabar tentang seleksi timnas U 23 Indonesia

Timnas U-23 mengklaim sudah memiliki 20 nama calon pilar untuk bersaing di Pra Olimpiade 2012. Namun, tiga nama sebelumnya lolos otomatis.

Sebanyak 31 pemain mengikuti seleksi tahap kedua timnas U-23 untuk Pra Olimpiade 2012. Merah Putih muda kedatangan pemain asing calon naturalisasi Vincent Partosoebroto (FC Hoofdorp). Sebelumnya, Ruben Warbanaran (FC Den Bossh) sudah lebih dahulu bergabung. Jumlah pemain asing akan bertambah lantaran dua pemain FC Utrecht Stefano Lilipaly dan Mark van de Mareel dikabarkan akan datang Sabtu (15/1).

Namun, timnas saat ini masih menunggu status Donovan Partosoebroto (Ajax Amsterdam). Merah Putih juga mengaku batal menyeleksi Farri Agri (Al Khor SC). Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengatakan, total 20 nama sudah masuk. “Kami sudah mendapatkan 15 sampai 20 nama pemain. Sebanyak empat sampai lima pemain berasal dari seleksi tahap satu.

Saat ini (kemarin) Vincent sudah datang, tapi sementara kami istirahatkan. Besok (hari ini) mulai berlatih. Untuk cedera Ruben, mungkin Jumat (14/1) sudah sembuh,” ungkapnya kemarin. Minus pilar asing, Merah Putihmuda sudah mengantongi sedikitnya 17 nama lokal.

Sebab, tiga nama lainnya sudah mendapatkan wild card dan sebelumnya tercatat sebagai pemain timnas untuk Piala AFF 2010. Mereka adalah Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga dan Yongki Aribowo (Arema FC). Namun, timnas kembali merevisi agenda training camp (TC). TC permanen akhirnya digelar 24 Januari atau molor dua hari dari rencana awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QS. Al Qolam : 1-6

Created by

PIMPINAN RANTING IPM SMK MUHAMMADIYAH PARAKAN