Direction

Jadilah Kader Sejati Untuk IPM

SCM Music Player

Senin, 28 Maret 2011

KERAPIHAN BAGI SEORANG PELAJAR




pip2.JPGBertepatan dengan Upacara Penaikan Bendera yang dilaksanakan Pada (21/03) dengan petugas upacara kelas 7c , Bpk Yusman menyampaikan beberapa hal yaitu, yang pertama tentang Ujian Middle Semester yang telah dilaksanakan minggu lalu adalah nilai asli.

Kedua, bagi kelas dua belas dan sembilan dimohon agar mempersiapkan diri karena dalam waktu dekat ini, yaitu pada pertengahan bulan April mereka akan menghadapi Ujian Nasional (UN) dimana UN ini yang menentukan lulus atau tidaknya pelajar.

Ketiga, untuk kelas 9b dan 8b yang merasa tidak terima dengan diadakanya rambut dan celana yang dilakukan oleh bpk. Hasan, dihimbau agar tidak membalas dendam dengan mengepiskan Ban motor dan menghilangkan gusi motor beliau.
Bpk Yusman juga menegaskan betapa pentingnya kerapihan bagi seorang pelajar, “sekolah bukanlah pasar yang asal sembarang memakai busana ala preman yang mengecilkan celananya, tetapi sekolah adalah sekolah dimana siswa harus patuh dan taat terhadap kebijakan atau peraturan yang sudah dibuat oleh pihak Sekolah”.  


Created by: Dimas-Kevin PIP Redaction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QS. Al Qolam : 1-6

Created by

PIMPINAN RANTING IPM SMK MUHAMMADIYAH PARAKAN